You could put your verification ID in a comment Or, in its own meta tag Or, as one of your keywords Your content is here. The verification ID will NOT be detected if you put it here. Read Me Please: 10 Mobil Anti Peluru script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>

Minggu, 09 September 2012

10 Mobil Anti Peluru

Share on :
Mobil-mobil berlapis baja anti peluru sengaja dibuat untuk memberikan perlindungan kepada pengemudi dan penumpangnya, dari ancaman ledakan, perampokan, serta penculikan. Mobil jenis ini biasanya digunakan untuk keperluan individu dan pemerintah, mulai dari kendaraan dinas para kepala negara, bisnis jasa keamanan, hingga koleksi pribadi para jutawan di dunia. Tebalnya baja yang digunakan, tidak membuat 'bangker berjalan' ini terlihat kaku. Desainnya bahkan dibuat sangat elegan, seksi, dan agresif. Di dalam mobil tersemat juga segudang fitur canggih dan mewah, yang bisa memanjakan pemiliknya sekaligus memberikan jaminan keamanan. Situs otomotif, Automotto, Kamis 23 Februari 2012, merilis 10 mobil anti peluru terbaik di dunia. Berikut daftar lengkapnya: 1. Obama's the Beast Limusin ini menjadi kendaraan dinas Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Obama's the Beast memiliki tingkat perlindungan tertinggi, dengan lapisan baja yang dapat menangkal ancaman peluru dan roket.
Untuk menghindari ancaman bahan kimia ke dalam kabin, mobil ini dilengkapi suplai oksigen. Pada bagian roda, dipersenjati teknologi yang dapat mengisi angin roda secara otomatis, ketika menerima tembakan ke arah ban. Istilah nama 'The Beast' diberikan oleh perancang mobil Hess dan Eisenhart O'Gara. 2. Jaguar XJ Sentinel Mobil sedan ini dilengkapi dengan tingkat keamanan dan perlindungan B7 lapis baja balistik. Desain dibuat futuristik dan elegan.
Meski anti peluru, mobil ini terbilang ringan. Itu berkat adanya unsur alumunium ringan yang ada di bagian bodi. Jaguar XJ Sentinel mampu menahan bobot hingga 500 kg untuk barang dan penumpang. 3. Gurkha LAPV Mobil ini dibangun dari platform Ford F550, sehingga mudah untuk pencarian suku cadangnya. Gurkha LAPV memiliki dinding berongga yang dirancang untuk memberikan perlindungan terhadap bahan ledakan.
Pengemudi dan penumpang dilindungi oleh dinding baja berlapis dua, termasuk di bagian lantainya. Dengan segala kelebihannya, Gurkha mampu menampung 2.041 kg, yang membuatnya sempurna untuk perlindungan dan kebutuhan taktik. 4. Bentley Flying Spur Mobil buatan Inggris ini dilengkapi dengan tingkat keamanan dan perlindungan B6 lapis baja balistik. Pilar mobil diklaim mampu menahan menahan ledakan gas.
Sedangkan lantainya berlapis kevlar, dan tambahan oksigen sebagai pilihan untuk menyuplai pernafasan apabila terdapat ancaman gas berbahaya. Mobil ini dibanderol US$500.000 atau sekitar Rp4,5 miliar. 5. Range Rover Vogue Desain mobil ini dirancang untuk menahan serangan senapan mesin atau granat tangan. Ini merupakan mobil keamanan pertama yang memberikan varian produksi dalam kubah baja.
Perlindungan diberikan mulai dari lapisan kevlar pada lantai dan jendela, yang dapat melindungi dari senjata otomatis. Ban mobil ini akan tetap berfungsi, meski dalam keadan pecah. Namun hanya dapat menempuh 50 km. Tangki bahan bakarnya juga tidak mudah meledak. 6. Mercedes Benz S600 Guard Selain anti peluru, mobil ini menawarkan teknologi ban yang dapat mengisi sendiri ketika pecah. Tangki bahan bakarnya juga tidak mudah meledak.
Mercedes Benz S600 Guard memiliki mesin dengan 12-silinder bi-turbo, yang mampu menghasilkan tenaga 517 hp. Sehingga memudahkan melarikan diri dengan cepat ketika terjadi serangan berbahaya. 7. Dartz kombat T98 SUV Desain mobil ini sangat tangguh dan kokoh. Dengan pintu baja berlapis dan jendela setebal 3 inci, yang mampu menahan serangan granat roket dan senapan AK-47.
Dartz kombat T98 SUV dibangun oleh Rusia dengan menawarkan kemewahan serta ruang yang lapang dana nyaman. Dapur pacunya mengandalkan mesin Vortec V8, yang membuat mobil ini mampu dipacu hingga 177 km/jam. 8. Knight XV Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini terinspirasi dari Gurkha LAVP dan dibuat oleh perusahaan Kanada. Knight XV dibekali mesin V10, yang mampu melontarkan tenaga 400 hp dan torsi 498 lb-feet, dan dapat menggunakan bahan bakar bio.
Mobil ini dilengkapi dengan karpet dari kayu Wilton, 6 kursi, night vision. Knight XV dibanderol US$489.000 atau sekitar Rp4,4 miliar 9. Chevrolet Suburban Mobil ini tahan terhadap panas dengan pintu berlapis baja dan mampu menahan serangan peluru 39 mm. Bagian lantai mobil mampu menahan granat DM51 dan ranaju darat. Sedangkan bagian belakang telah dilengkapi dengan baja balistik. Mobil penggerak empat roda ini memiliki kapasitas 7 penumpang.
10. Maybach 62 Mobil buatan Jerman ini dilapisi oleh kevlar dan baja anti peluru dan roket. Maybach 62 dibekali mesin V12 AMG, yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 5 hingga 7 detik. Sedangkan kecepatan maksimum 250 km/jam.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Tidak ada komentar:

:b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Posting Komentar