You could put your verification ID in a comment Or, in its own meta tag Or, as one of your keywords Your content is here. The verification ID will NOT be detected if you put it here. Read Me Please: Facebook Mobile Mencapai 543 Juta Pengguna script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>

Selasa, 11 September 2012

Facebook Mobile Mencapai 543 Juta Pengguna

Share on :

Facebook Mobile Mencapai 543 Juta Pengguna


Dalam satu bulan, daftar pengguna aktif Facebook yang mengakses situs media sosial tersebut melalui perangkat bergerak mengalami lonjakan hingga 55 juta pengguna. Menurut catatan yang kami lansir dari socialbakers.com, Selasa (11/9/2012), seperti yang juga telah tersaji dalam artikel “Indonesia Peringkat Kedua Negara Pengguna Facebook Mobile Terbesar”, layanan Facebook mobile pada Mei silam mencapai 488 juta orang. Sebulan kemudian, angka tersebut bertambah menjadi 543 juta dari total 955 juta pengguna Facebook secara keseluruhan.
Peningkatan tersebut tentu menggembirakan bagi Mark Zuckerberg cs. di Facebook, mengingat target perusahaan ini  yang juga menyasar pangsa mobile yang mengalami peningkatan pesat. Salah satu bukti keseriusan pihak Facebook adalah dengan mengeluarkan update terbaru dari layanan aplikasi iOS yang kini berjalan lebih cepat dan mudah digunakan. Pun pembaruan untuk Android yang memungkinkan proses mengunggah foto jadi lebih cepat. Sebelumnya, banyak pengguna yang mengkritik kinerja Facebook di dua operating system ini berjalan terlalu lambat dan tidak responsif.
Dua sistem operasi ini tercatat paling banyak digunakan oleh pengguna Facebook di ranah perangkat bergerak. Pengguna Facebook yang mengakses melalui Android mencapai 21%, iPhone 19%, iPad 6%, sementara Blackberry dengan RIM-nya mencapai 8%. Sepanjang rentang Mei hingga Agustus, pertumbuhan iPad paling banyak mencatat tingkat pertumbuhan dengan 45%. Windows Phone menyusul dengan 28.5%, Android 27%, dan iPhone 20%. Sementara dari segi jumlah pengguna, Android berada paling atas dengan pertumbuhan 22.50%, disusul iPhone 15.98%.


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Tidak ada komentar:

:b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Posting Komentar